9/15/09

this post was just made me speechless.. miss you neng :(


Potluck - Bandung June '09

Nana. Kangen gw.

astaga sudah lama sekali saya tidak menulis. saya rindu setiap hela nafas dan tangis yang saya buat saat saya menghayati setiap huruf yang ditulis. saya rindu lelahnya kedua mata saat saya memeriksa setiap ejaan tulisan, memastikan semuanya ditulis dengan benar, dengan cara yang memang sesuai dengan apa yang saya ingin jadikan dalam tulisan saya.

malam ini, tidak ada yang begitu spesial dengan diri saya hingga membuat saya ingin menulis. bahkan tidak ada kegelisahan biasa yang selalu menjadikan inspirasi mengalir deras. bukan itu. kali ini saya sama sekali tidak ingin menulis apapun menyentuh kegelisahan.

indeed, malam ini saya bahagia.

hal sederhana seperti membuka blog seorang teman, dan mendengarkan lisa ono, ternyata sudah cukup untuk membayar kekosongan jiwa yang dirasakan belakangan ini. tidak berlebihan, namun mendadak semua terasa begitu tenang, begitu penuh harapan.

Nana, teman yang bisa saya anggap sahabat hanya dengan satu kali pertemuan.

beberapa percakapan di messenger, dan beberapa lemparan semangat, dari belahan dunia yang berbeda.

entah dengan cara apa saya bisa merasa menyayanginya seperti saudara perempuan sendiri.

entah dengan cara bagaimana saya ikut senang melihatnya senang. atau setidaknya melihat senyum senangnya di foto dengan background Paris yang selama ini saya lihat di majalah.

dan entah mengapa, melihatnya mewujudkan impiannya membuat saya yakin dengan harapan yang juga ingin saya wujudkan.

bahkan saya tidak tahu apa yang berusaha saya sampaikan dalam tulisan ini.

kali ini, saya hanya ingin menulis dan menumpahkan segalanya.

- Dwi Ajeng Asmarandhany -

P.S : gw juga kangen banget sama lo, Neng. I miss you quite terribly :( taun depan harus sering ketemuan ya?



0 comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com